Garansi berlaku apabila segel yang berada di bawah perangkat tidak rusak.
Pengguna sudah melakukan registrasi perangkat di awal sebelum klaim garansi.
Garansi berlaku selama 12 bulan terhitung sejak awal pembelian dan registrasi perangkat dengan ketentuan sebagai berikut:
Perangkat Lunak (Update Software) 12 bulan
Jasa Service (Diluar Perangkat Keras) 6 bulan
Tukar perangkat (Ganti Baru) 1 bulan
Muslimbox dapat melakukan pengujian terhadap perangkat muslimbox pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan perangkat untuk diperbaiki, pengguna diwajibkan untuk mencadangkan data dan informasi personal yang berada di perangkat.
Garansi tidak berlaku apabila kerusakan perangkat yang terjadi akibat kelalaian pengguna seperti terbanting, terkena air, dan korsleting.
Muslimbox akan menentukan suatu perangkat telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan perangkat yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Muslimbox serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenakan biaya tambahan.
Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir, atau alasan lainnya.
Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan perangkat, dll