Syarat Dan Ketentuan Garansi Muslimbox

  1. Home
  2. Docs
  3. Syarat Dan Ketentuan Garansi Muslimbox

Syarat Dan Ketentuan Garansi Muslimbox

  1. Garansi berlaku apabila segel yang berada di bawah perangkat tidak rusak.
  2. Pengguna sudah melakukan registrasi perangkat di awal sebelum klaim garansi.
  3. Garansi berlaku selama 12 bulan terhitung sejak awal pembelian dan registrasi perangkat dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Perangkat Lunak (Update Software) 12 bulan
    • Jasa Service (Diluar Perangkat Keras) 6 bulan
    • Tukar perangkat (Ganti Baru) 1 bulan
  1. Muslimbox dapat melakukan pengujian terhadap perangkat muslimbox pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan perangkat untuk diperbaiki, pengguna diwajibkan untuk mencadangkan data dan informasi personal yang berada di perangkat.
  2. Garansi tidak berlaku apabila kerusakan perangkat yang terjadi akibat kelalaian pengguna seperti terbanting, terkena air, dan korsleting.
  3. Muslimbox akan menentukan suatu perangkat telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan perangkat yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Muslimbox serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenakan biaya tambahan.
    • Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir, atau alasan lainnya.
    • Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan perangkat, dll
Was this article helpful to you? Yes 3 No

How can we help?